Menu Sarapan Pagi Praktis dan Sehat

Menu Sarapan Pagi Praktis dan Sehat - Mungkin anda sangat sibuk sehingga tidak sempat menyiapkan sarapan pagi yang membutuhkan waktu, sehingga anda mencari menu sarapan pagi praktis dan sehat? Sarapan pagi penting, meskipun anda sedang melakukan diet. Karena untuk energi di pagi hari.

Biasanya untuk seorang yang memiliki kegiatan terlalu padat di pagi hari akan sangat kerepotan jika harus meyiapkan sarapan. Oleh karena itu, kali ini saya akan berbagi tentang menu sarapan pagi praktis, sehat dan tidak merepotkan. Ini juga bisa menjadi menu diet sehat untuk yang sedang melakukan diet. Pilih salah satu untuk diantara menu-menu di bawah ini.

Menu Sarapan Pagi Praktis

1. Donat dan Susu Cokelat
Satu roti donat polos dengan 280 kalori menjadi sarapan yang sehat di pagi hari. Dengan tambahan almond atau buah kering akan menjadi sarapan praktis yang kaya akan serat. jangan lupa susu cokelat rendah lemak sebagai teman donat.

2. Buah dan Keju
Menu seimbang dan mudah menyiapkannya di pagi hari. Sarapan pagi yang praktis dengan menu satu buah apel, 1-2 ons keju dan beberapa kacang kenari.

3. Selai kacang Waffle
Memanggang roti gandum dengan memberi olesan selai kacang waffle, di taburi kismis dan biji wijen atau kacang untuk memberi nutrisi yang baik bisa menjadi menu sarapan pagi yang praktis. Bisa juga menambahkan segelas susu agar lebih mantap.

4. Serba Stroberi
Mencampurkan sarapan instan seperti vanila dan stroberi yang dibuat jus menggunakan blender ditambah dengan susu stroberi atau susu kedelai. Ini cukup mengandung serat untuk pagi hari yang sehat.

5. Buah Sereal
Terdengar unik namanya, yaitu sereal yang ditambah dengan susu rendah lemak. Atau jika anda ingin berbeda, bisa mengganti susu dengan yoghurt. Agar lebih berserat dan bervitamin tambahkan juga kacang dan buah segar sesuai keinginanan anda.

6. Egg Roll
Telur rebus memiliki protein yang baik, akan tetapi tidak memiliki serat dan karbohidrat. Untuk itu, gulung telur rebus dalam roti, dan tambahkan daging ham atau keju untuk melengkapi serat dan karbohidrat.

7. Morning Pizza
Jika anda masih punya sisa pizza yang belum lama, itu bisa menjadi sarapan pagi yang cukup. Atau ambil sepotong roti kering, selai Keju Ricotta dan Tomat.

8. Sup Roti
Potong roti kecil-kecil dalam mangkuk, kemudian tuangkan susu dan madu. Jika mau bisa tambahakan buah segar yang anda sukai untuk lebih bergizi.

Itulah beberapa opsi menu sarapan pagi praktis dan sehat untuk anda. Selamat mencoba...
Menu Sarapan Pagi Praktis dan Sehat

Posting Komentar

go top