Cara Memerahkan Bibir Yang Alami

Cara Memerahkan Bibir
Cara Memerahkan Bibir Yang Alami - Bibir merah merona alami tanpa lipstik, menjadikan anda lebih menarik. Keindahan seorang wanita adalah hal yang luar biasa, karena apapun yang ada pada diri seorang wanita adalah suatu pesona bagi lelaki.

Ini menjadi nilai plus bagi seorang wanita dengan bibir merah alami. Jika begitu, bagaimana cara memerahkan bibir secara alami? Itu bisa anda lakukan. Ada beberapa bahan alami yang membantu memerahkan bibir secara alami. Mari kita kupas bersama bagaimana cara agar bibir menjadi merah alami tanpa lipstik.

Cara Memerahkan Bibir

Cara alami yang digunakan banyak orang. Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang bisa anda coba untuk mendapatkan bibir indah alami.

1. Madu
Siapa yang tak eknal dengan khasiat madu ini. Madu merupakan cairan dengan sejuta manfaat. Bisa untuk pengobatan, kesehatan bahkan kecantikan. Semua yang terkandung dalam madu memeang menakjubkan. Anda bisa mencobanya untuk memerahkan bibir dan menjaganya tetap cantik. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengoleskannya di bibir sebelum tidur. Biarkan madu bekerja selama anda tidur, dan bisa dibersihkan saat mandi. Ini merupakan cara tradisional, aman tanpa bahan kimia.

2. Minyak Zaitun
Sama seperti madu, minyak zaitun pun memiliki manfaat yang begitu luar biasa. Menggunakannya untuk memerahkan bibir secara alami bisa dilakukan. Dengan cara mencampurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir. Aduk hingga tercampur merata, setelah itu bisa anda gunakan dengan mengoleskannya pada permukaan bibir. Biarkanlah untuk beberapa menit kemudian baru bersihkan. Untuk hasil yang efektif bisa dilakukan 2 kali dalam sehari.

3. Pasta Gigi tanpa Detergen
Cara memerahkan bibir menggunakan pasta gigi ini sama persis dengan madu. Mungkin ini bisa menjadi alternatif jika anda kehabisan madu dirumah. Yaitu cukup dengan mengoleskannya secara merata di bibir. Membiarkannya selama satu malam dan membersihkannya bersamaan saat anda mandi. Cobalah untuk melakukannya secara rutin, ini akan memberi efek merah alami untuk bibir.

4. Jeruk Nipis
Cobalah cara yang satu ini jika anda ingin memiliki bibir merah merona alami.
  • Ambil 2 sendok makan air hangat,
  • Satu buah jeruk nipis untuk diperas,
  • Campurkan perasan jeruk nipis tadi dengan air hangat,
  • Gunakan pada bibir, diamkan selama 10 menit,
  • Setelah itu bisa anda bersihkan.
Selalu tampil cantik adalah yang selalu ada dalam pikiran setiap wanita. Mencari cara dan melakukan berbagai hal untuk tampil mempesona di depan para pria. Itu hal yang wajar, karena semua orang pastinya ingin tampil menarik di mata orang lain.

Sekian tips dari kami tentang Cara Memerahkan Bibir Yang Alami tanpa produk kecantikan. Semoga berguna dan selamat mencoba....
Cara Memerahkan Bibir Yang Alami

Posting Komentar

go top