Cara Diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Cara Diet OCD
Diet ocd atau cara diet ala Mr. Deddy Corbuzier ini tengah menjadi perbincangan hangat. Jangan salah, cara diet ini bukan cuma untuk pria, tapi sudah banyak wanita yang melakukan cara diet ocd ini. Menurut dari berbagai cerita, setelah mereka mengikuti dan melakukan sistem diet ocd ini berat badan mereka turun drastis. Mereka juga mengatakan diet ocd itu jauh berbeda dengan cara-cara diet yang lainnya. Boleh makan apa saya yang disukai. Dan selain menurunkan berat badan, ternyata diet ocd juga membuat awet muda. Tidak percaya? Anda bisa mencobanya, tapi sebelumnya lihat sedikit penjelasan tentang cara diet ocd berikut.

Diet OCD  (Obsessive Corbuzier's Diet)

Diet ocd ini bermula saat Deddy sedang berada di Hongkong, dimana dia menggunakan mobil sewaan beserta sopirnya. Menurut Deddy sopir itu berusia 40th, ehh ternyata usianya sudah 70th. Ketertarikan Deddy membuat dia ingin mengetatahui apa rahasianya. Berikut penjelasan sopir yang juga mantan biarawan dari Cina.

Eat anything you love
Tahu kan maksudnya? Iya, makanlah apa yang kamu suka. Jadi dalam diet ocd ini tidak ada larangan makan. Mungkin anda pernah mendengar kalau sedang diet tidak boleh makan ini itu. Tapi Deddy tidak, boleh mengkonsumsi makanan yang disukai. Tapi tetap disarankan untuk mengkonsumsi makanan sehat.

Tidak boleh sarapan
Ya, diet ocd melarang kita sarapan, menurut pakarnya tidak sarapan jauh lebih baik dari pada tidak makan malam. Mungkin hal ini menjadi kontroversi, jelas saja, karena telah banyak penelitian menjelaskan pentingnya sarapan.Lalu kenapa tidak boleh sarapan dalam melakukan diet ocd? Penjelasan lebih lengkapnya akan di bahas di Ebook OCD yang bisa anda download di bawah.

Jendela Makan
Apa maksudnya? Untuk arti mudahnya yaitu waktu dimana kita bisa makan selama melakukan diet ocd. Jadi seperti ini, cara diet ocd ini dilakukan seperti sistem puasa. Tapi tidak seperti puasa di bulan puasa. Puasa yang kita lakukan dalam diet ocd itu bertahap, dari puasa 16 jam, 18 jam, 20 jam bahkan  24 jam. Nahh, jadi misalkan kita mengambil puasa 16 jam, kita memiliki jendela makan selama 8 jam. Contohnya seperti ini, anda mengambil jendela makan 8 jam yaitu dari mulai jam 12:00 - 20:00, maka anda boleh makan apa saja selama itu. Setelah itu anda tidak boleh makan dari mulai jam 8 malam lebih sampai jam 12 siang. Sama halnya dengan puasa yang 18 jam dan 20 jam.

Jadi untuk jendela makan ada yang 8 jam, 6 jam dan 4 jam. Lalu bagaimana dengan puasa yang 24 jam? Tenang, puasa dalam diet ocd ini tidak seperti puasa yang tidak boleh minum. Dalam diet ocd, anda masih boleh minum air putih sesuai kebutuhan. Mr. Deddy juga menyarankan untuk melakukan puasa ini secara bertahap, mulai dari yang jendela makannya panjang.

Untuk lebih lengkap jelasnya tentang cara diet ocd ini, silahkan anda download Ebook Diet OCD. Disitu lengkap dijelaskan tentang Bagaimana Cara Diet OCD itu.

Cara Diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Posting Komentar

go top